Kolaborasi PRA Dan AUM Bolon Menuju Qoryah Thoyibah

Berita

PRM PRA Bolon sinergikan program dgn AUM di Bolon.
Saling berkolaborasi dan saling bersinergi merupakan kunci dalam menjalin kerjasama yang epik

Pada Ahad,23 Juni 2024 bertempat di masjid Daarul Fikri perum Bolon Indah PRM dan PRA Bolon mengadakan pengajian sekaligus pembinaan yang mengundang seluruh Pleno PRM PRA serta pengurus Majelis PRM PRA, Guru AUM Bolon,serta masyarakat Aisyiyah dan Muhammadiyah di Desa Bolon. Dalam pengajian dan pembinaan ini dihadiri sekitar 75 orang

Dalam pengajian tersebut di isi oleh pembicara yakni bapak DR. Farhani Baydawi,SH.MH,selaku pleno majelis PRM Bolon
Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan pentingnya menghidupi sekolah2 Muhammadiyah yang terus akan bersaing dengan sekolah Swasta yang lain. Sekolah Muhammadiyah harus terus memperbaiki manajemen sekolah yang bagus yang dapat bersaing dengan dunia luar. Beliau menyampaikan sekolah untuk menekankan service excellent,mengembangkan PPDB agar lebih menarik lagi agar banyak calon walimurid banyak yang tertarik untuk mendaftarkan sekolah di sekolah Muhammadiyah.
Beliau menyampaikan juga bahwa sekolah Muhammadiyah merupakan sekolah Islam,yg mengedepankan akhlak dan adap serta pembelajaran untuk membaca Al Qur’an dan hafalan surat2 lebih banyak,berbeda dengan sekolah Negeri yg pelajaran agama nya hanya diberikan satu Minggu sekali.

Dalam kesempatan tersebut bapak Sarjono,S.Ag selaku PRM Bolon juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan dan akan berkolaborasi dengan AUM di Bolon.
Beliau juga menyampaikan apa yang menjadi permasalahan di AUM Bolon,serta meminta masukan-masukan dari AUM terkait program-program yang akan dilaksanakan bersama imbuhnya.

Kontributor : Puspitasari Dwi Ariyanti,S.Psi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *