OPEN HOUSE SISWA BARU 2024 SD MUH PK BANYUDONO

Berita

Berita SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Open House untuk Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024/2025

Pada Sabtu, 6 Juli 2024, SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara Open House untuk menyambut siswa baru tahun pelajaran 2024/2025. Acara ini berlangsung di Aula sekolah dengan dihadiri oleh para siswa baru beserta keluarga mereka.

Ketua panitia acara, Muhammad Zumaro, menyatakan bahwa dari total 101 siswa baru yang diterima, sebanyak 90 siswa dapat hadir langsung di acara tersebut. Sisanya, siswa yang berasal dari luar kota, diharapkan dapat bergabung dengan kegiatan sekolah secepatnya.

Kepala sekolah, Pujiono, S.Si., MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para orang tua dan siswa baru. Ia juga menggarisbawahi komitmen sekolah untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan berorientasi pada pengembangan pembiasaan karakter siswa. Menuju siswa yang sholih cerdas kreatif mandiri. selain itu juga memaparkan program sekolah terkait Immersion class Program dan lainya.

Wakil Kesiswaan, Putri Endriastuti, memaparkan selayang apndang sekolah dan menambahkan bahwa SD Muhammadiyah PK Banyudono siap mendukung proses adaptasi siswa baru agar dapat segera berintegrasi dalam lingkungan belajar yang positif dan mendukung.

Acara Open House ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi para siswa baru dan keluarga mereka untuk merasakan atmosfer kekeluargaan dan semangat belajar di SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *