Baitul Arqam Guru SD Muh PK Banyudono Resmi Dibuka Majelis Dikdasmen PCM

Berita

BAITUL ARQAM GURU KARYAWAN SD MUH PK BANYUDONO RESMI DIBUKA MAJELIS DIKDASMEN PCM BANYUDONO

Pada tanggal 8 Juli 2024, Baitul Arqam, sekolah guru dan karyawan di SD Muhammadiyah PK Banyudono resmi dibuka oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Banyudono, Bapak Yacop Chismanto, SPd. Dalam sambutannya, Bapak Yacop Chismanto menjelaskan perbedaan antara Baitul Arqam dengan Darul Arqam, dua institusi pendidikan yang memiliki fokus dan pendekatan yang berbeda. dengan Membaca basmallah resmi Baitul Arqam Resmi Kami nyatakan dibuka. Selamat mengikuti dengan seksama.

Ketua Panitia, Ahmad Khoirul, turut hadir dalam acara tersebut untuk memastikan kelancaran pembukaan sekolah ini. Bahwa kegiatan Baitul arqam ini diikuti guru dan karyawan sebagai sarana pengenalan dan peningkatan pemahaman al Islam Dan Kemuhammadiyahan. Dan kegiatan akan dilaksnakan 8-9 Juli di Aula Sekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah, Pujiono, menekankan pentingnya Pembelajar. bahwa Guru Adalah Sumber, Dan Sumber Yang kering tidak akan memberi air banyak, maka alhamdulillah disaat murid libur guru belajar. Maka hari ini kita belajar Al Islam Kemuhammadiyahan sertta kompentensi guru. Semua itu untuk Menggapai Pendidikan yang holistik dan berbasis nilai-nilai Islam dalam mempersiapkan generasi masa depan.

Baitul Arqam diharapkan menjadi tempat yang berkontribusi besar dalam pembentukan karakter dan intelektualitas siswa, serta sebagai pusat pengembangan keilmuan bagi para guru dan karyawan di SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Sebagaimana Direncanakan Bahwa 8-9 Juli 2024 SD Muhammadiyah menyelemggarakan Baitul arqam Guru demgan menghadirkan Nara sumber Muda Al Islam Dan Kemuhammdiyahan Ada : Muhammad Abdur, Amin Sutrisno, Ustad Dzikron Sekretaris HW Jateng, Dan Atria PDNA Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *