Kepala SD Muh PK Baturan bakar Semangat Calon wisudawan PGSD UMS

Berita

kepala SD Muhammadiyah PK Baturan, Hervian Prasetyo, M.Pd menjadi pembicara dalam acara pembekalan calon wisudawan PGSD FKIP UMS periode IV yang bertempat di Hotel Syariah Multazam. Dalam kesempatan tersebut, ia mengingatkan kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda tentang berbagai tantangan pendidikan di abad 21 yang saat ini sedang dihadapi. 

Menurutnya, kita saat ini berada dalam abad 21 dimana terjadi berbagai perubahan besar yaitu kemajuan teknologi, internet of things, dan kecerdasan artificial.

Pembekalan Calon Wisudawan PGSD FKIP UMS periode IV ini dihadiri oleh Wakil Dekan II FKIP UMS, Dr. Murfiah Dewi Wulandari, S.Psi., M.Psi
Kaprodi PGSD FKIP UMS Dr. Fitri Puji Rahmawati M.Pd.,M.Hum beserta jajarannya serta para mahasiswa PGSD FKIP UMS. Semoga dengan acara ini mahasiswa mendapatkan pengalaman dan siap mental ketika sudah menjadi seorang guru serta semoga pendidikan di Indonesia ke depannya agar lebih merata, terutama di daerah-daerah pelosok karena masih banyak yang tertinggal terutama dalam penyesuaian terhadap kurikulum.

Surakarta, 10 Juli 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *