FGM Boyolali Akan Dilantik 13 Agustus 2024 , Hadirkan Ketua Pusat

Berita

Berita Serah Terima Laporan Pertanggungjawaban FGM Kabupaten Boyolali

Selasa, 6 Agustus 2024, bertempat di RM Ayam San Sambi, telah berlangsung acara serah terima laporan pertanggungjawaban Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kabupaten Boyolali. Acara ini menandai pergantian kepengurusan dari periode 2017-2024 kepada pengurus baru periode 2024-2028.

Acara tersebut dimulai dengan serah terima jabatan dari Ketua FGM yang lama, Bapak Agus Sutisna, SPd., kepada Ketua FGM yang baru, Ust. Pujiono, S.Si., MM. Prosesi serah terima ini disaksikan oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang membidangi Dikdasmen, Drs. Kamtar, serta Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF, Agus Sriyono.

Dalam sambutannya, Agus Sriyono menyampaikan arahan bahwa FGM sebagai organisasi resmi Muhammadiyah diharapkan dapat terus mengembangkan dan memberikan semangat kepada sekolah-sekolah kecil. Ia juga menekankan pentingnya saling berbagi pengalaman (ATM: Amati, Tiru, Modifikasi) dan mengingatkan agar tidak mudah mengeluh dalam menjalankan tugas.

Alif Sutrisno berharap
Acara serah terima ini diharapkan dapat memperkuat komitmen FGM dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bawah kepemimpinan pengurus yang baru.

Sementara Pardi, SPd Sekretasris Majelis Menuturkan Rencana Pelantikan Pengurus baru Pada 13 Agustus 2024 di Gedung PDM dengan mengundang Kepala Sekolah SD/MIM , SLTP, SLTA Muhammadiyah Se kabupaten Boyolali dengan Biaya Gotong Royong dan Tausyah Motivator Akan Kita undang Ketua FGM Pusat Bapak Sutomo, MAg. Dan Tausyah Iftitah dari PDM, Sementara Undangan Akan Kami Sebarluaskan Secepatnya.

Suprap, SPd. Wakil bendahara Membacakan Keuangan Dan Alhamdulillah tidak Minus. Semoga kedepan FGM lebih Baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *