AUM KEcamatan Sambi Study Banding Ke Mutual Magelang

Berita

foto: Study Banding AUM Kecamatan Sambi ke Perguruan Mutual Magelang

Magelang, 20 Agustus 2024 – Rombongan dari AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) Kecamatan Sambi melakukan kunjungan study banding ke Perguruan Mutual Magelang hari ini. Rombongan ini dipimpin oleh Ketua PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Sambi, Drs. H. Sudiman, didampingi oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Sambi, Drs. Rosyidi, M.Pd, serta Ibu Ketua PCA Sutini.

Setibanya di Perguruan Mutual Magelang, rombongan diterima dengan hangat oleh sesepuh PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kota Magelang, Kyai Abu Ubaidilah, serta H. Sulamun selaku Sekretaris PDM Magelang. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDM Magelang, Edy Sucahyo, M.T, serta Ibu PDA Magelang, Sri Sugiyarningsih, M.Pd.

Kehadiran AUM Kecamatan Sambi juga disambut oleh sejumlah kepala AUM Magelang, yaitu Mustaqim, Lukman Novianto, wasi’un Nina Agustin, Icuk Salabiyati, Atiningsih, S.Pd, dan Ulina. Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan meningkatkan kerjasama dalam pengelolaan pendidikan di lingkungan Muhammadiyah.

Pujiono Sekretaris Majelis Dikdasmen PCM Sambi Menuturkan
Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas pendidikan di kedua daerah. Sambk Memiliki amal usaha 10 Tingkat Dasar, 3 Tingkat Pertama , 2 Tinkat Menengah Atas dan 8 TK dan 2 Ponpes Semoga semuanya Maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *