Pengajian Jumat Pagi SMP N 2 Hadirkan Dai Mui Pusat

Berita

SMP Negeri 2 Banyudono Adakan Pengajian Jumat Pagi Hadirkan Dai MUI Pusat

Jumat, 23 Agustus 2024

SMP Negeri 2 Banyudono menggelar acara pengajian rutin Jumat pagi pada hari ini, 23 Agustus 2024. Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah dan menghadirkan Ustadz Pujiono, Dai MUI Pusat, sebagai pembicara utama.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Pujiono membagikan “Resep Sukses” kepada para siswa dan staf sekolah, memberikan pencerahan serta motivasi untuk meraih kesuksesan baik dalam studi maupun kehidupan sehari-hari. Sekitar 240 an siswa klas IX Mendengarkan dengan Seksama. Ust Pujiono memulai Syukur karena kita Bisa Sekolah dan Dilahirkan dari Rahim Orang tua yan bertanggung jawab, maka sebagai Tanda Syukur jangan Tinggalkab Sholat. Karena sholat sebagai sarana Mendekatkan diri kepada Allah, bila Kita Dekat Dengan Allah apa yang kita minta Pasti terbul, dan jangan sampai kita meninggalkan sholat karena dampaknya banyak sperti : Susah menjawab pertanyaan Kubur, dicabutnya Aurra cahaya dari orang sholih, kesibukan yang tiada ujung pangkal, rejekinya sempit.

Pujiono Berterika Kasih Kepada Kegiatan ini Kepala SMP Negeri 2 Banyudono, Sri Sugiarti, S.Pd, M.Pd, Dan Bapak Ibu Guru sebagai Pelaksanaan kegiatan Waka Kesiswaan, Yusmin Aji Joko, S.Pd, dan Takmir Masjid Baitulrahman, Slamet, S.Pd. semoga SMP N 2 Banyudono Tambah Maju barakah,

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta membangun semangat positif di kalangan civitas akademika SMP Negeri 2 Banyudono. Kegiatan di tutup dengan Doa Oleh Ust. pujiono Yang Juga Kepala SD Muh PK Banyudono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *