Kuatkan soliditas MIM Murub Gelar Parenting

Berita

Sinergisitas Guru, Karyawan, dan Parents MI MURUB

Sabtu, 24 Agustus 2024 MI Muhammadiyah Program Khusus Boyolali bekerjasama dengan Parents mengadakan kegiatan lomba dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-79. Kegiatan dilaksanakan di halaman MI MURUB dengan peserta 112 orang yang terdiri dari 27 guru karyawan dan 105 perwakilan Parents dari 12 kelas. Lomba yang diikuti ada 3 macam yaitu Paper glass, estafet balon, dan Chicken Race.
Pukul 07.15 para pengurus Parents yang diketuai oleh Mama Lia Novita Sari dengan wajah sumringah sudah menyiapakan alat dan bahan untuk lomba. Pukul 07.45 kegiatan pembukaan dimulai dengan MC Ustadz Ridwan pambudi, S. Pd dan Ustadzah Yesi Uyun, S. Pd. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sang Surya, dan Hari Merdeka yang dipandu oleh Ustadzah Riski Dwi Khoiriyah, S. Pd.

Dalam sambutan Kepala Madrasah, Ustadzah Rohmah, S. Pd menyampaikan event lomba ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara guru, karyawan, dan orang tua MI MURUB sehingga terwujud sinergisitas yang totalitas.
Dilanjutkan dengan perkenalan pengurus Parents kelas I yang baru. Rangkaian lomba sangat meriah, riuh tepuk semangat para peserta menghidupkan suasana. Gelak tawa menambah ramainya suasana. Berikut hasil perlombaan: Lomba Paper glass dimenangkan oleh kelas IA, juara II kelas IIIB, dan juara III diraih oleh kelas VA. Lomba estafet balon dimenangkan oleh kelas IIA, juara II kelas IVB, dan juara III diraih kelas IA. Sedangkan lomba Chicken race dimenangkan oleh kelas VB, juara II kelas IVB, dan jura III diraih oleh VIB. Keriuhan semarak hari Merdeka sangat nampak ketika pembagian hadiah.

Semoga program-program Parents MI MURUB bisa berjalan dengan lancar dalam mendukung kemajuan MI MURUB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *