LSBO PCM Colomadu adakan event turnamen bulutangkis bergengsi antar guru AUM Colomadu

Berita

LSBO PCM Colomadu adakan event turnamen bulutangkis bergengsi antar guru AUM Colomadu

Karanganyar_pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Bertempat di GOR Bolon,Colomadu, Karanganyar LSBO (Lembaga Seni Budaya dan Olahraga) PCM Colomadu menyelenggarakan turnamen bulutangkis khusus Guru AUM (Amal Usaha Muhammadiyah ) Colomadu. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar guru AUM colomadu dalam bidang olahraga.

Dalam sambutannya ketua LSBO PCM Colomadu bapak Wibowo jati Purwanto mengapresiasi kegiatan semacam ini dan akan selalu mendukung kegiatan yg serupa, beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini jadi langkah awal dalam pembinaan olahraga untuk guru AUM di Colomadu. Jadikan ajang ini sebagai bentuk ibadah kepada Allah. Karena mukmin yg kuat lebih dicintai oleh Allah sehingga dengan berolahraga, pikiran hati kita akan tetap terjaga pungkasnya.

Dalam ajang bergengsi ini melibatkan beberapa peserta yang meliputi 28 orang yang terbagi kedalam kejuaraan tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.

Hervian, S.Pd,M.Pd. selaku ketua panitia dalam ajang olahraga badminton bergengsi ini menyampaikan beberapa pesan yakni kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang insya Allah akan terus dilakukan. Semoga tahun depan bisa mengadakan event yg sama. Terlebih untuk anak anak juga. Karena LSBO ini berkomitmen menghidupkan olahraga warga muhammadiyah colomadu. Tuturnya.

Kontributor : Puspitasari Dwi Ariyanti,S.Psi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *