Rakor Kokam Soloraya: Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar Solo dan Klaten serta Isu Kekinian

Berita

Berita Rakor Kokam Soloraya: Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar Solo dan Klaten serta Isu Kekinian

Banyudono, 29 Agustus 2024 – Koordinator Kokam Soloraya, Adi Samudiyanto, memimpin rapat koordinasi (rakor) yang membahas persiapan pengamanan Tabligh Akbar di Solo 4 September 2024 dan Klaten 29 September 2024 serta isu kekinian. Rakor ini berlangsung di SD Muhammadiyah PK Banyudono pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Pujiono, Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng, memberikan kultum yang menekankan pentingnya rapat koordinasi, Rapat Itu Tanda Kehidupan Organisasi, ketiadaan Rapat pertanda Matinya organisasi. dengan Adanya Rapat pertemuan Akan Muncul ide dann Gagasan. Dengan adanya Koordinasi kesiapsiagaan dalam menghadapi acara besar seperti Tabligh Akbar akan meminal kealpaan. sambil Mengutip At-taubah : 41. menyampaikan Bahwa kita diperintahkan Bersegera dalam Berjihad di jalan Allah Baik Dalam Kondisi Ringan atau berat, karena itu yang terbaik buat kita bagi yang mengetahui dan melaksanakan

Sementara itu, sambutan dari Ketua PDPM Boyolali, Ustaz Sahid Nahawand, M.Pd., menekankan perlunya koordinasi yang solid antara berbagai pihak untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Rakor ini menjadi ajang untuk memperkuat sinergi dan memastikan setiap aspek pengamanan dan logistik berjalan dengan baik, menghadapi tantangan dan isu-isu terbaru yang mungkin muncul menjelang acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *