Sambutan Drs.Kamtar : Berubah Atau Punah, Ayo aktif Jangan Pasif biar Berkembang

Berita

Drs. Kamtar: Semangat Kreatif untuk Maju, Jangan Jadi Pecundang, pesanya Saat pembukaan Worshope SOSIALISASI kurikulum Ismuba

Boyolali, 29 Agustus 2024 – Dalam sambutannya pada Workshop Sosialisasi dan Implementasi Kurikulum ISMUBA (Al Islam Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab) di SMK Muhammadiyah 4 Barakab, Drs. Kamtar, Ketua Majelis Dikdasmen, memberikan dorongan semangat kepada para peserta.

Drs. Kamtar menegaskan pentingnya perubahan dan inovasi untuk kemajuan sekolah-sekolah Muhammadiyah. “Jika tidak ingin berubah, ya punah. Jangan jadi pecundang, jadilah pemenang. Ayo kreatif, jangan pasif agar sekolah Muhammadiyah dapat berkembang,” ujar Drs. Kamtar dengan semangat.

Workshop ini dihadiri oleh 306 peserta dari berbagai AUM (Aset Usaha Muhammadiyah) meliputi SD/MIM, SMP/MTs, dan SMK/SLTA/MA. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran PDM Boyolali, termasuk DRs. Joko Subandi, Aminudin Azis, Budi Sugito, Pardi, SPd, dll. serta Pujiono sebagai Ketua FGM.

Para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan kurikulum ISMUBA secara efektif untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *