SD Muh PK Banyudono Gelar Sosialisasi Kurikulum Ismuba Holistik Integratif

Berita

Berita: Sosialisasi Kurikulum ISMUBA di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Pada Sabtu, 31 Agustus 2024, SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara sosialisasi kurikulum ISMUBA berbasis holistik dan integratif. Acara ini berlangsung di ruang kelas 1 D dan menghadirkan beberapa narasumber penting.

Pembicara pertama, Ust. Iin Marlinda, SPd, selaku Wakil Kepala Kurikulum, membahas implementasi kurikulum secara menyeluruh dan integratif yang diharapkan dapat memfasilitasi perkembangan peserta didik secara optimal. Ahmad Khoirul, SPd, Wakil Kepala Humas, turut menjelaskan peran buku dalam mendukung keberhasilan kurikulum ISMUBA di sekolah. Sementara itu, Y. Hermawan, SPd, penting appersepsif dalam pembelajaran

Kepala Sekolah Pujiono, memberikan apresiasi kegiatan hari ini dengan harapan kepada semua warga sekolah bisa melakasanakan penerapan kurikulum baru ini. Meskipun SD Muh PK banyudono Sudah Menerapkan Sejak Delapan Tahun lalu. SD Muh PK Banyudono Laksanakann internalisasi Islamic Core dalam setiap Pembelajaran.

Acara ini dihadiri oleh para guru dan staf sekolah, serta diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan dalam melaksanakan kurikulum ISMUBA dengan pendekatan yang lebih holistik dan integratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *