Wayang Golek Pitutur Memukau di Hajatan Pernikahan Yunita & Arief Prasojo

Berita

Wayang Golek Pitutur Memukau di Hajatan Pernikahan Yunita & Arief Prasojo

Brantisari, 1 September 2024 – Wayang golek pitutur yang memiliki personel dalang Ki Ustad Pujiono (kepala SD Muh PK Banyudono), Player Agus Sutrisno (Kepala MIM Pandeyan Al Akbar), Vocal ( Mujiono SMP Muh 4 Sambi) dan Haryadi (PCM sambi) kberhasil memukau para tamu dalam acara pernikahan Yunita dan Arief Prasojo yang digelar pada Minggu, 1 September 2024 di Brantisari, RT 04/04, Sambi, Kecamatan Sambi, Boyolali. Pertunjukan ini mengangkat cerita “Prasojo Rabi,” yang menyajikan kisah penuh makna dan kebijaksanaan.

Acara yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Sambi, Bapak Sukir, serta Bapak Gino dan Ibu Warsini sebagai orang tua mempelai putri. Sambutan hangat dari para tamu dan penampilan wayang golek yang apik semakin menambah keistimewaan momen bahagia tersebut.

hadir Beberapa Tokoh agama maupun Masyarakat dalam pesta pernikahan Yunita dan Arif Prasojo seperti Bapak Ustad Supardi , Doktor Sulistiyo, Ust. suyamto, Ust Tukimin semakin menambah suasana meriah.


Pertunjukan wayang golek pitutur menjadi salah satu daya tarik utama acara, menyatukan unsur tradisi dan perayaan dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *