Hasil Rakor Majelis Tetapkan Sosialisasi Kurikulum Susulan pada 11 September 2024

Berita

Rakor Majelis Dikdasmen PDM Bahas Sosialisasi Kurikulum ISMBUBA Susulan

Boyolali, 4 September 2024 – Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali menggelar rapat koordinasi (rakor) pada hari ini. Rakor ini dilaksanakan di kantor PDM Boyolali dan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Dikdasmen PNF PDM Boyolali, Bapak Kamtar.

Dalam rakor ini, agenda utama yang dibahas adalah sosialisasi kurikulum Ismuba susulan. Drs. kamtar Manyatakan Bahwa tanggal 29 Agustus 2024 telah Terselenggara Workshop Sosialisasi Kurikulum Ismuba Holistic Integratif Yang diikuti 126 Sekolah dari 137 siswa, Jadi Masih Ada 11 Sekolah yang Belum, maka sebelas sekolah ini akan Kita Laksanakan Besuk Rabu, 11 September 2024 di PDM Boyolali. Kepada Paniita Dalam Hal ini FGM Mohon Untuk segera Mempersiapkan kepanitianya.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa sosialisasi dan implementasi kurikulum ISMBUBA dapat berjalan dengan lancar dan efektif di seluruh lembaga pendidikan Muhammadiyah di Boyolali, serta untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang diperlukan untuk menyukseskannya.

Pada rakor kali ini iftitah disampaikan oleh Bapak Edi Purwanto yang membahas masalah pentingnya aqidah yang kuat dalam melandasi setiap kegiatan dengan aqidah yang kuat maka insya Allah lelah kita akan menjadi berkah’ kemudian dilanjutkan
Sebelum pembahasan utama, Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Boyolali, Pujiono Bersama Pengurus, mempresentasikan laporan mengenai kegiatan yang telah Berjalan implementasi kurikulum ismuba alhamdulillah Berjalan Sukses. Semoga RTL Bisa Di Tindaklajuti Dengan Setiap Cabang Melaksanakan Sosialisasi atau setiap AUM . Bismillah Mari Bersama sama untuk Menguatkan barisan Muhammadiyah.

acara lain lain diisi evaluasi kegiatan yang di sampaikan Bapak Drs. budi Sugito beliau menyampaikan pentinya tepat Waktu dalam setiap Kegiatan jangan Sampai Molor dan FGM Untuk terus kolaborasi dengan Majelis.’ tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *