Ust.Pujiono PLT Mudir Ponpes Muh Manafiul ‘ulum Sambi

Berita

Pelantikan PLT Mudir Baru Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum Sambi

Sambi, 4 September 2024 – Ustaz Pujiono resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Mudir baru Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum (PonpesMU) Sambi dalam sebuah acara yang berlangsung di Masjid At-Taqwa PonpesMU. Acara ini sekaligus pelantikan wakik Derektur yaitu oleh Ustaz Suradi, SP sebagai wakil Mudir, demikian bapak Sunarno, SPd membacakan Surat Keputusan.

Dalam sambutannya, Penasehat PCM Bapak Sabar, SAg, menyampaikan sikap amanah, jujur dalam setiap lamgkah pimpinan.

Sementara Ketua PCM Sambi Drs. Sudiman dalam sambutanya Menyampaikan Setelah melalui proses panjang dan kajian mendalam kita pisahkan Seperti semula antara Mudir dan Kepala AUM beda Person, Jadi Tidak Rangkap Jabatan untuk percepatan gerak kemaujuan.

Kemudian Sambhtan Ketua Majelis Dikdasmen PCM Bapak Drs. Rosyidi, mengingatkan pentingnya branding PonpesMU sebagai lembaga pendidikan berkemajuan. Bapak Rosyidi menekankan bahwa PonpesMU harus mampu menjawab kebutuhan umat dengan kompak dan rukun sebagai syarat utama keberhasilan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait seperti Guru SLTP, SMA dan H. sunarno dengan pengelolaan dan harapannya dengan pengembangan PonpesMU, menandai langkah baru dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di lembaga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *