Didik Suhardi Buka Rakor Tim Pendidikan Khusus Kepala Sekolah Muhammadiyah

Berita

Didik Suhardi Buka Rakor Tim Pendidikan Khusus Kepala Sekolah Muhammadiyah

Solo, 6 September 2024 – Didik Suhardi, Ketua Majelis Dikdasmen PNF Pimpinan Pusat Muhammadiyah, secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pendidikan Khusus Kepala Sekolah Muhammadiyah di Syariah Hotel Solo. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Pusat, Sutomo, serta Ketua Nasional direktur Diksuspala, Pahri, MAg.

Dalam sambutannya, Didik Suhardi menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan khusus di lingkungan Muhammadiyah. Rakor ini bertujuan Mempersiapkan Tim Fasilitator Tim Pendididikan Khusus kepala Sekolah (Diksuspala) seluruh Indonesia. alhamdulillah Sudah Terlaksana 3 Region Yaitu Lampung, medan, Pekan Baru. Dan kita rancang 21 region Lagi. Alhamdulillah ada tambahan 7 personal baru Dari Jawa Tengah. Saya Absen Sambil Kenalan. Harapanya untuk memperkuat jaringan dan kolaborasi antara para kepala sekolah maju membantu yang Sakit. serta membahas berbagai strategi dalam pengembangan sekolah Muhammadiyah. Harapanya Para Tim Diksuspala Ini bisa Mensupport dan Memompa Sekolah yang sedang di ICU .

Masih Menurut Didik Suhardi , Dalam Waktu Dekat akan kita Lounching KSOP nya Muhammadiyah. nanti Di Jogja bersama Pimpinan Pusat. Selain Buku Al Islam Saat Ini Sedang kita susun Buku Sains Berbasis Islamic. Kedepan Buku diterbitkan Majelis Dikdasmen “tutur pak Didik.

Sementara Sutomo Ketua FGM pusat, dalam kesempatan tersebut, memberikan dukungannya terhadap upaya-upaya peningkatan kualitas pendidikan, dan Yel yel.

Sedangkan Pahri, MAg, menyampaikan pandangannya mengenai evaluasi solusi dalam pelaksanaan pendidikan khusus. Acara ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan langkah konkret untuk kemajuan pendidikan Muhammadiyah di masa mendatang. kegiatan Akan Berlangsung sampai 7 September 2024 membahas Struktur materi, Team Dan lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *