Pujiono Presentasikan Materi Membangun Kemitraan Sekolah Menuju Sekolah Berkemajuan di Rapat Koordinasi Diksuspala

Berita

Pujiono Presentasikan Materi Membangun Kemitraan Sekolah Menuju Sekolah Berkemajuan di Rapat Koordinasi Diksuspala

Solo, [7 September 2024] – Pujiono, Kepala Sekolah SD Muh PK Banyudono yang diamanahi sebagai anggota Team Fasilitator Nasional Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah , mempresentasikan materi bertajuk “Membangun Kemitraan Sekolah Menuju Sekolah Berkemajuan” dalam acara Rapat Koordinasi Tim Fasilitator Pendidikan Khusus Kepala Sekolah (Diksuspala) Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang berlangsung di Hotel Syariah Solo. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Didik Suhardi , Phd sedarii 6 September 2024,, dan dipandu oleh Direktur Diksuspala, Ust. Pahri, M.Ag.

Dalam presentasinya, Pujiono membahas berbagai strategi dan praktik terbaik dalam membangun kemitraan antara sekolah dan berbagai pihak terkait untuk mendorong kemajuan pendidikan. Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara sekolah, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya dalam menciptakan lingkungan belajar yang inovatif dan berorientasi masa depan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai angota Team Fasilitator DIKSUSPALA yang sebagian besar Kepala Sekolah sekolah dari sabang hingga merauke. Dan pakar pendidikan dari seluruh wilayah Indonesia , yang turut berdiskusi dan bertukar ide mengenai implementasi konsep kemitraan di sekolah masing-masing. Diskusi tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan memperkuat sinergi dalam upaya menciptakan sekolah-sekolah yang berkemajuan di bawah naungan Muhammadiyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *