SD MUHAMMADIYAH JUARA LOMBA SISWA BERPRESTASI KABUPATEN

Berita

Halim Siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono Raih Juara 3 Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten Boyolali

Boyolali, 19 Oktober 2023 – Pada acara yang diselenggarakan pada Rabu, 18 Oktober 2023 di SD Negeri 1 Kemiri Mojosongo oleh Dinas Kebudayaan dan Pendidikan (Dikbud) Kabupaten Boyolali, Halim, seorang siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten Boyolali.

Halim menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam berbagai bidang. Dalam lomba tersebut, ia berhasil mengesankan para juri dengan pengetahuan dan bakatnya. Ini adalah momen kebanggaan bagi sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono dan juga untuk warga Banyudono.

Acara ini menjadi ajang pembuktian bahwa siswa-siswa di Kabupaten Boyolali memiliki potensi yang sangat besar dalam berbagai aspek pendidikan. Pihak sekolah dan Dikbud Kabupaten Boyolali berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi siswa-siswa berprestasi.

Selamat kepada Halim atas prestasinya yang gemilang, dan semoga prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain di Kabupaten Boyolali untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *