JAMDA VIII KWARDA HW BOYOLALI DITUTUP DENGAN KEGIATAN BAKSOS

Berita

Jamda VIII Kwarda HW Boyolali Ditutup dengan Baksos 80 Paket Sembako

Boyolali, 22 Oktober 2023 – Jambore Daerah (Jamda) VIII Kwartir Daerah Hizbul Wathan (HW) Boyolali berakhir dengan kegiatan bakti sosial. Sebanyak 80 paket sembako disalurkan kepada warga sekitar Lapangan Mojosari Karang gedevvpada hari Ahad, 22 Oktober 2023.

Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan bagian dari program penutupan Jamda yang dilaksanakan secara meriah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif dari peserta Jamda VIII Kwarda HW Boyolali.

Ketua Panitia Jamda, Yusuf Paidi, SPd, secara langsung memimpin distribusi bantuan kepada warga. Ia didampingi oleh pengurus Kwartir Daerah HW Boyolali yang turut aktif dalam kegiatan ini.

Bantuan sembako yang disalurkan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar, terutama dalam situasi yang masih diwarnai oleh berbagai tantangan akibat selepas pandemi .

Jamda VIII Kwarda HW Boyolali berjalan dengan sukses dan penuh semangat, dan Baksos ini menjadi tindakan nyata dalam memperkuat hubungan antara pramuka dan masyarakat serta menjadikan prinsip gotong royong sebagai nilai yang tetap dijunjung tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *