KOKAM SIAP SUKSESKAN PROGRAM MUHAMMADIYAH

Berita

Kokam Boyolali Siap Sukseskan Kegiatan Muhammadiyah

Boyolali, 22 Oktober 2023 – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) di Boyolali siap untuk mendukung dan sukseskan berbagai kegiatan yang akan diadakan oleh organisasi Muhammadiyah. Dengan kepemimpinan Ketua Komandan Kokam, Arief Samudiyanto, SE, SPd, sebanyak 80 personil Kokam yang rata-rata berusia di bawah 40 tahun. Kokam siap untuk berperan aktif dalam upaya mendukung Program dan Kegiatan Muhammadiyah.

Arief Samudiyanto, Ketua Komandan Kokam, menyatakan, “Kami dengan penuh semangat dan komitmen siap mendukung setiap kegiatan yang akan diadakan oleh Muhammadiyah. Kami adalah generasi muda yang siap berkontribusi dalam upaya memajukan organisasi ini.”

Masih Menurut Ndan Adi Panggilan akrab Arief Samudiyanto di sela sela Bertugas Di Selo Acara Penguatan Kepemimpinan Berkemajuan PDA Boyolali beliau menuturkan bahwa Kokam Boyolali Memili beberapa Divisi, diantaranya Divisi Pengamanan, Rescue, Divisi gerak cepat dan Diklat. Semoga dengan Bidang bidang Yang tersedia bisa lebih Aktif dan berdaya guna yang lebih luas Kokam Perkasa’ Tuturnya.

Kegiatan yang akan disukseskan oleh Kokam Boyolali termasuk program-program sosial, pendidikan, dan keagamaan yang menjadi fokus Muhammadiyah dalam menjalankan misinya. Dengan harapan jumlah personil tiap Tahun bisa Bertambah jika cukup besar, mereka dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan tujuan-tujuan Muhammadiyah di wilayah Boyolali.

Dalam era yang terus berkembang, semangat Kokam Boyolali untuk mendukung Ideologi Muhammadiyah juga mengadakan kajian Rutim khusus kokam. agar kami bisa memahami lebih dlaam organisasi dan keislamana. ini adalah contoh dari komitmen generasi muda dalam menjaga dan meneruskan nilai-nilai organisasi keagamaan dan sosial ini. Diharapkan kerja sama antara Kokam dengan organisasi non Muhammadiyah, dan pemerintah akan semakin memperkuat peran organisasi ini dalam melayani masyarakat dan membantu mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *