AMM Kabupaten Boyolali Gelar Rapimda

Berita

Boyolali, 29 Oktober 2023 – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Boyolali bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Acara yang dihadiri oleh para pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini digelar di SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Dalam sambutannya, Muhammad Amin, yang mewakili AMM, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif dalam penyelenggaraan acara ini. Ia berharap bahwa Musda ke depan akan mampu menghasilkan pengurus baru yang lebih baik dan siap mengemban tugas-tugas penting dalam mengembangkan Muhammadiyah di Kabupaten Boyolali.

Musda dan Rapimda ini menjadi momentum penting dalam mengkonsolidasikan pemuda Muhammadiyah untuk terus berperan dalam memajukan pendidikan, kesejahteraan masyarakat, dan peran aktif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan di wilayah ini. Semangat AMM Kabupaten Boyolali dan seluruh elemen Muhammadiyah diharapkan akan terus berkobar demi mewujudkan visi dan misi organisasi yang mulia.

Boyolali, 29 Oktober 2023 – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Boyolali bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Acara yang dihadiri oleh para pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini digelar di SD Muhammadiyah PK Banyudono. Dalam sambutannya, Muhammad Amin, yang mewakili AMM, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif dalam penyelenggaraan acara ini. Ia berharap bahwa Musda ke depan akan mampu menghasilkan pengurus baru yang lebih baik dan siap mengemban tugas-tugas penting dalam mengembangkan Muhammadiyah di Kabupaten Boyolali. Musda dan Rapimda ini menjadi momentum penting dalam mengkonsolidasikan pemuda Muhammadiyah untuk terus berperan dalam memajukan pendidikan, kesejahteraan masyarakat, dan peran aktif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan di wilayah ini. Semangat AMM Kabupaten Boyolali dan seluruh elemen Muhammadiyah diharapkan akan terus berkobar demi mewujudkan visi dan misi organisasi yang mulia. Sementara Pujiono dan ustad Mahmuduzzaman yang hadir untuk memberikan Motivasi Semangat pengkaderan. Keduanya sepakat bahwa Kader adalah inti organisasi, dan Masa depan Organisasi. Masa depan Muhammadiyah kedepan sangat bergantung pada kader Angkatan Muda Muhammadiyah Boyolali. Selamat Rapim dan Semoga Besuk Musda Sukses tanpa ekses.

Sementara Pujiono dan ustad Mahmuduzzaman yang hadir untuk memberikan Motivasi Semangat pengkaderan. Keduanya sepakat bahwa Kader adalah inti organisasi, dan Masa depan Organisasi. Masa depan Muhammadiyah kedepan sangat bergantung pada kader Angkatan Muda Muhammadiyah Boyolali. Selamat Rapim dan Semoga Besuk Musda Sukses tanpa ekses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *