PCM ANDONG LAKSANAKAN PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID AS–SHOHABAH DESA SENGGRONG

Berita Redaksi

Sabtu, 4 November 2023

Alhamdulillah Puji Syukur kehadirat Allah SWT,  pada hari Sabtu, 4 November 2023 Pukul 16:00 WIB telah di langsungkanya peletakan batu pertama pembangunan Masjid As Shohabah di dk. Ngelosari, Kel. Senggrong, kec.Andong, Kab. Boyolali.

Adapun pembangunan masjid ini merupakan bantuan dari Yayasan Al Khairiyah Kuwait wakaf dari keluarga Syaikh Abdullah Al Khoiriyah. Kedepannya masjid ini akan di pergunakan untuk Sholat Siswa-siswi SMP Muhammadiyah 2 PK Boyolali (SMP MUDUBOY) dan masyarakat sekitar masjid, di komplek ini pula akan berdiri Gedung Baru SMP MUDUBOY.

Dalam acara peletakan Batu pertama ini dihadiri kurang lebih 150 orang dari Santriwan Muhammadiyah andong, warga desa Senggrong dan Sekitarnya, pembangunan di resmikan oleh PCM Andong dan Kepala Desa Senggrong Ust Chalim Fathul Mu’in dan disaksikan MUSPIKA Andong.

” Tujuan peletakan bat pertama ini sebagai awal dimulainya pembangunan Masjid dan Kompleks Pendidikan SMP Muhammadiyah 2 Boyolali Program Khusus sekaligus Sosialisasi kepada warga Masyarakat Dk. Ngelosari dan sekitarnya” ucap Muh Syifiani kepala SMP Muhammadiyah 2 Boyolali Program Khusus.

Acara ini di akhiri dengan ramah tamah dan Foto bersama di iringi dengan rintik hujan yang mulai turun.

Ardy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *