MIMPA SABET 2 MEDALI AL AHZAR EDUCATION FAIR

Berita

MIMPA menyabet 2 Kejuaraan Bergengsi Al Ahzar Education Fair 2023
Piala Kapolres Sukoharjo

Agus Sutrisno,S.Pd.I Selaku Kepala Madrasah mengucapakan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Futsal MIMPA & Ananda Muhammad Haidar lomba menggambar. Syukur Alhmdulillah berkat Rahmad Allah SWT Tim Futsal MIMPA berhasil menyabet juara 2 piala Kapolres Sukoharjo dalam ajang lomba Futsal se karisidenan Surakarta di Al Ahzar Education Fair,Minggu ( 19/11/2023)
Tim futsal MIMPA Dibawah Asuhan Tim Guru Olahraga MIMPA Mr, Rosyid Adi Nugroho,S.Pd, Anas Perdana, Tri Aryo Wahyudi,S.Pd. Generasi Ke 2 dari TIM futsal MIMPA mewarisi estafet prestasi dari kakak kelas yang sudah lulus. Keberhasilan prestasi ini berkat dari kerja keras & optimalisasi penempaan proses latihan rutin oleh para tim Official MIMPA .

       Menurut Adi koordinator tim pelatih futsal MIMPA , Keberhasilan ini tidk terlepas dari semangat anak anak & dukungan dari orangtua murid yang senantiasa suport dalam hal apapun dan tidak pernah absen menjadi suporter dalam setiap perlombaan.
  Lanjut Adi Semua, hasil ini  merupakan kerja keras dari anak-anak dan latihan yang luar biasa,  karena sejatinya Proses itu tidak akan mengkhianati hasil."

Sementara Agus Setiawan salah satu perwakilan dari orangtua wali murid kiper andalan yang bernama Hafid Setiawan , menyampaikan terimkasih dan bangga dengan MIMPA yang telah memfasilitas & menempa para siswa sehingga bakat dalam bidang olahraga bisa berkembang dengan baik. MIMPA betul betul lembaga pendidikan yang mempunyai ciri khas selain unggul dalam bidang akademis dan juga unggul dalam bidang Olahraga & Seni.

MIMPA JAYA
MIMPA JUARA
ALLAHUAKBARMIMPA menyabet 2 Kejuaraan Bergengsi Al Ahzar Education Fair 2023 Piala Kapolres Sukoharjo Tempat : SMP Al Ahzar Solo Baru Agus Sutrisno,S.Pd.I Selaku Kepala Madrasah mengucapakan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Futsal MIMPA & Ananda Muhammad Haidar lomba menggambar. Syukur Alhmdulillah berkat Rahmad Allah SWT Tim Futsal MIMPA berhasil menyabet juara 2 piala Kapolres Sukoharjo dalam ajang lomba Futsal se karisidenan Surakarta di Al Ahzar Education Fair,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *