PD AISYIYAH BOYOLALI GELAR PENTASYARUFAN LAZ KE GURU ABA

Berita

PD Aisyiyah menggelar acara Pengtasyarufan Program Peduli Guru di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Boyolali. Acara ini dihadiri oleh 106 guru dari tingkat TK/BA/KB se-Boyolali.

Program ini merupakan wujud kepedulian PD Aisyiyah terhadap pendidikan dan para pendidik. Sebanyak 106 guru menjadi penerima manfaat, mengikuti serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Sekretaris PD Aisyiyah Boyolali , Mbak Sekar Wijaya, menyampaikan, “Kami berharap program ini dapat memberikan dorongan positif bagi para guru dalam mengemban tugas mulianya dalam mendidik generasi penerus.”

Acara diisi dengan rangkaian kegiatan, termasuk Pengajian oleh Ketua Badan Pengurus Lazismu Bapak Syaifuddin Zuhri, S. Ag diantara point Isi:

  • Peduli Guru sudah dua kali saat Ramadhan tahun lalu dan saat ini
  • Harapannya semua yang disini (peserta) dapat mensosialisasikan di lingkungannya masing tentang program penghimpunan ZIS dan dana sosial keagamaan lainnya agar bisa masuk ke Lazismu.
  • Ibu Guru diharapakan untuk meningkatkan kinerjanya

Pengtasyarufan Program Peduli Guru ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam membantu peningkatan kualitas pendidikan di Boyolali, serta memberikan dukungan kepada para guru yang berdedikasi tinggi dalam membentuk karakter anak-anak bangsa. Kegiatan ini Kerjabareng KL lazisMU Aisyiyah dan LazisMu Daerah Boyolali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *