PROGRAM BHAKTI GURU DALAM RANGKA MILAD MUHAMMADIYAH KE-111, LAZIZMU DAERAH BOYOLALI, KL LAZIZMU ANDONG DAN KL LAZIZMU PD AISYAH BOYOLALI TASYARUFKAN PADA 106 GURU DI BOYOLALI

Berita

2O Nopember 2023

Dalam rangka menyemarakkan Milad Muhammadiyah yg ke 111, Lazismu Daerah Boyolali bekerjasama dengan KL Lazismu PDA Boyolali dan KL Lazismu Andong, mengadakan acara pentasyarufan kepada 106 guru BA dalam program Bhakti Guru / Program Peduli Guru, pada hari ini Senin tgl 2O Nopember 2023. Acara ini pada dasarnya merupakan bagian dari program unggulan Lazismu Jawa Tengah, yang secara serentak dilakukan untuk menyambut Milad Muhammadiyah. Acara ini dihadiri oleh Ketua PDM Boyolali Drs. KH Ali Muhson, M.Ag, M.Pd.I, M.H, M,M. Ketua BP Lazismu Daerah Syaifudin Zuhri, S.Ag. dan jajaran pengurus PDA Boyolali Sri Hidayati.

” Acara ini menggenapkan program Bhakti Guru Lazismu Daerah yg secara keseluruhan telah mentasyarufkan sekitar Rp. 61.750.000,- untuk program peduli guru selama kurun waktu tahun 2023 ini” (Jelas : M. Arifin Noor – Manager LazizMu Boyolali)

Untuk itu ijinkanlah kami mengucapkan terimakasih untuk seluruh donatur, dan semua yg terkait sehingga suksesnya kegiatan ini. Jazakumulloh khairan katsiro. Semoga menjadi amal shaleh terbaik untuk persyarikatan.

Penulis : Abdul Malik Karim Amrulloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *