Majelis Lingkungan Hidup Adakan Webinar Tentang Iklim

Berita

Majelis Lingkungan Hidup PDM Boyolali dan UMS Menggelar Webinar Nasional tentang Perubahan Iklim Pada tanggal 6 Januari 2024, Majelis Lingkungan Hidup PDM Boyolali bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyelenggarakan Webinar Nasional mengenai Perubahan Iklim.

Acara tersebut menjadi forum diskusi yang sangat informatif dengan menghadirkan pembicara-pembicara berkompeten. Pembicara utama, Saiku Lukman dari Majelis Lingkungan Hidup, membahas secara mendalam dampak perubahan iklim dan langkah-langkah yang dapat diambil dalam pelestarian lingkungan. Sementara itu, Dwi Astuti, SKM, MKs, memberikan perspektif kesehatan masyarakat terkait dengan perubahan iklim, menjelaskan bagaimana lingkungan yang sehat berkontribusi pada kesejahteraan umum.

Pembicara kedua, Sri Darnoto, memberikan wawasan yang berharga tentang kebijakan lingkungan dan upaya kolaboratif yang diperlukan dari semua pihak untuk mengatasi tantangan perubahan iklim. Diskusi yang dilakukan dalam webinar ini diharapkan dapat memicu kesadaran dan aksi bersama dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. Acara ini memberikan kontribusi positif terhadap pengetahuan masyarakat dalam menghadapi perubahan iklim serta memperkuat kerjasama antara Majelis Lingkungan Hidup PDM Boyolali dan UMS dalam upaya perlindungan lingkungan hidup.

Ketua PDM Boyolali Drs. Ali Muhson dalam Sambutanya Mengapresiasi kegiatan ini dengan Positif semoga bermanfaat bagi umat.

Sementara Wakil Ketua PDM membidangi Bidang MLH Bapak Bambang Sugeng, MPd di sela sela Acara webinar melalaui selulernya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Majelis LH, yang tentunya kami juga mengapresiasi dan mengucap terima kasih Kepada UMS atas Kerjasamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *