PDM BOYOLALI ADAKAN IDEOPOLITOR BUAT PIMPINAN CABANG

Berita

PDM Boyolali Adakan Ideopolitor Bagi Pengurus Cabang di Aula Gedung SMK Muh 4 Boyolali

BOYOLALI – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali menyelenggarakan kegiatan Ideopolitor bagi pengurus cabang yang dilaksanakan di Aula Gedung SMK Muh 4 Boyolali pada hari Ahad, 4 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh pembicara yang berkompeten dari Pimpinan Harian PDM, antara lain Drs. Ali Muson, Thontowi Jauhari, Jamhari, Mahmuduzzaman, Bambang Sugeng, Nur Rohim, LC, dan Aminudin Azis. Mereka membahas berbagai Visi dan strategi dalam rangka memperkuat peran dan kontribusi pengurus cabang Muhammadiyah di Boyolali.

Dalam sambutannya, Drs. Ali Muson menyampaikan urgensi Ideopolitor sebagai platform untuk meningkatkan kualitas pengurus cabang. serta arah visi kebijakan organisasi Muhammadiyah PDM Boyolali

Pak Mahmuduzzaman menekankan pentingnya pemahaman ideologi dan politik dalam menghadapi dinamika sosial kemasyarakatan.

Bapak Bambang Sugeng memaparkan strategi-strategi implementasi Ideopolitor dalam aktivitas kepengurusan sehari-hari.

Bapak Thontowi jauhari menyajikan tentang materi kepemimpinan / leadership guna menata dan menggerakan organisasi

Bapak Nur Rohim, LC, membahas aspek-aspek keagamaan berkaitan manhaj Tarjih yang harus diperkuat dalam konteks ideopolitik Muhammadiyah.

Bapak Aminudin Azis dan Bapak Joko Subandi menutup sesi dengan materi Sistem Administrasi organisasi , serta sistem Keuangan dan mengajak seluruh peserta untuk menjadikan Ideopolitor sebagai landasan kuat bagi keberlanjutan dan kemajuan Muhammadiyah di Boyolali.

Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh pengurus cabang yang merasa terinspirasi dan siap mengimplementasikan Ideopolitor dalam setiap aspek kegiatan kepengurusan. PDM Boyolali berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas serta kontribusi Muhammadiyah dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *