Geliatkan Organisasi PDM Boyolali Gelar Tarhim di PCM Banyudono

Blog

Geliatkan Organisasi PDM Boyolali Tarhim di PCM Banyudono

Banyudono, 18 Maret 2024 bertempat di MIM Kuwiran dengan team PDM dipimpin oleh sekretaris PDM Yaitu H Aminuddin Azis dengan Anggota Mahmuduz Zaman, Abdurahman dan Muhammad Muslih MAg.

Dalam isian materinya Ust. Aminuddin Azis Mengatakan pentingnya acara tarhim untuk Menjalin silaturahmi guna menguatkan tali ideologi organisasi dan kami ingatkan ampun lali terhadap tugas iuran infak organisasi. dan di ramadhan inipun ada infak ramadhan.

Sementara Ust Abdurahman Pembina majelis waqaf menuturkan beberapa masalah yang sering terjadi di waqaf. untuk itu kami himbau bagi warga Muhammadiyah yang waqaf lihat peruntukan. yuk saatnya tertibkan tanah tanah waqaf kita.

sedangkan Ustd Mahmud Zaman pembina majelis hukum dan ham menyampaikan informasi bahwa Muhammadiyah saat sudah memiliki Lembaga Bantuan Hukum, Monggo jika ada yang membutuhkan bisa hubungi kita.

selanjutnya Ustd Muhammad Muslih, MA Pembina Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus menyampaikan kultum jelang Puasa dengan Tema Tasykatun Nafs. Ada beberapa Cara pembersih jiwa : Istighfar, Mengikuti majelis taklim, infak Shodaqah.

Bapak Danto Krissuwarno, Selaku Ketua PCM Banyudono Menuturkan terima kasih atas kehadiranya bapak Ibu PRM dan kepala AUM yang telah mensukseskan acara.

Sementara nampak kepala AUM yang hadir Ust. Nurudin SD Muhammadiyah Sambon, Yulianto, MIM Cangkringan, Istianah MIM Kerten, abdul MIM Tanjungsari, Sumarsih SMP Muh 7 dan Pujiono SD Muhamadiyah PK Banyudono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *