Sekretaris PDM Boyolali H.Aminudin Azis Sosialisasi Gerakan 3 J dan Hari Bermuhammadiyah

Berita

Sekretaris PDM Boyolali Sosialisasikan Program (3J) dan Hari Bermuhammadiyah

Boyolali, 2 Juli 2024 – Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali, H. Aminudin Azis, menyosialisasikan Program (3J) kepada peserta Baitul Arqom kepala sekolah se-Boyolali. Acara yang digelar di Hotel Pondok Sari ini juga dihadiri oleh Bendahara PDM, Drs. Joko Subandi.

Program (3J) yang terdiri dari Gerakan Jamaah, Gerakan Jami’iyah, dan Jariyah merupakan inisiatif dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah. Dalam sosialisasinya, H. Aminudin Azis menjelaskan pentingnya ketiga gerakan tersebut dalam memperkuat ukhuwah dan membangun keberlanjutan organisasi Muhammadiyah di Boyolali.

Selain Program (3J), H. Aminudin Azis juga mensosialisasikan Hari Bermuhammadiyah yang diperingati setiap tanggal 18. Pada hari tersebut, seluruh anggota Muhammadiyah diharapkan mengenakan batik Muhammadiyah sebagai simbol kebersamaan dan identitas organisasi.

Dalam kesempatan yang sama, Drs. Joko Subandi menyampaikan laporan keuangan terkait kegiatan yang telah dilaksanakan. Ustaz Joko Subandi menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan untuk mendukung kelancaran berbagai program dan kegiatan Muhammadiyah di Boyolali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *