FGM Boyolali Siapkan Sosialisasi Kurikulum Ismuba Berbasis Aktifitas

Blog

Jajaran Pengurus FGM Kabupaten Boyolali Siapkan Sosialisasi Buku Ismuba Berbasis Aktivitas

Boyolali, 22 Agustus 2024 – Forum Guru Madrasah (FGM) Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Kerja (Raker) di Pemancingan Tlatar, yang membahas berbagai program penting untuk peningkatan kualitas pendidikan. Raker ini dibuka oleh Ketua FGM Boyolali, Ust. Pujiono, dan dipandu oleh Ibu Dwitya Fatmawati, SPd.

Salah satu agenda utama dalam Raker kali ini adalah sosialisasi Buku Ismuba berbasis aktivitas. Buku ini dirancang untuk meningkatkan metode pembelajaran yang lebih interaktif dan efektif di madrasah. Sosialisasi Buku Ismuba Berbasis Aktifitas Akan DiGelar 29 Agustus 2024 Bertempat Di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali dengan Menghadirkan Pembicara Penulis Buku, tutor PWM dan Ketua Majelis Dikdasmen. untuk Setiap Sekolah Muhammdiyah Mengirimkan 3 personal Kepala, waka dan guru PAI ” tutur ibu Dwitya Kepala SMA Muh 1 simo ini.

Program yang disampaikan mencakup berbagai jenjang pendidikan, dimulai dari Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MIM) oleh Ivan Norma Permata, dilanjutkan dengan program untuk Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SLTP/Mts) oleh Nurohim, SPd, dan diakhiri dengan program untuk Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SLTA/SMA/MA) oleh Ibu Rina.

Raker ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai Program Kerja FGM Boyolali Dan Program Terdekat yaitu sosialisai Kurikulum buku Ismuba. seperti telah Di Infokan Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bahwa Sudah Terbit Buku kurikulum Terbaru Al Islam Kemuh dan Bahasa Arab yang Baru. kurikulum ini tidak hanya mengendepankan Kognitif tetapi juga Aspek Psikomotorik maka sangat Penting. selain itu memperkuat kerjasama antara tenaga pendidik di Kabupaten Boyolali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *