PRM Sambon Gelar Pengajian Rutin

Blog

PRM Sambon Gelar Banyudono Gelar Pengajian Rutin

Sambon Banyudono, 29 Oktober 2023 – Pada hari ini, Pengurus Ranting Muhammadiyah (PRM) Sambon menggelar pengajian rutin di Mushola Al Ikhlas Girimarto. Acara ini dihadiri oleh sejumlah jamaah yang hadir untuk mendengarkan ceramah dan tafsir Al-Quran.

Pengajian ini menghadirkan pembicara dari PCM , yaitu Bapak Bambang Pitaya, yang memberikan penjelasan mengenai QS Al-Baqarah ayat 45. Bpk. Bambang Pitaya menggambarkan makna mendalam dari ayat tersebut, memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pesan yang terkandung dalam Al-Quran.

Sebelum pengajian dimulai, terlebih dahulu dibahas Himpunan Putusan Tarjih tentang Hukum Meratapi Jenazah. Diskusi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang aturan-aturan dalam Islam terkait dengan proses berduka dan meratapi jenazah.

Pengajian rutin ini menjadi momen berharga bagi komunitas Sambon untuk mendalami ajaran Islam dan mempererat tali silaturahmi. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk peningkatan pengetahuan dan keimanan umat Muslim di Girimarto Sambon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *