Spektakuler Festival Montase TK Aisyiyah Bolon 1

Berita

Spektakuler Festival Montase TK Aisyiyah Bolon 1

Karanganyar_ Jumat, 23 Agustus 2024 di GOR BOlON Colomadu Karanganyar, TK Aisyiyah Bolon 1 menggelar kegiatan spektakuler yakni festival Montase.
Kegiatan ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 79 sekaligus ulang tahun milad TK ABA yang ke 105.
Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa siswa serta wali murid TK Aisyiyah Bolon 1 yang berjumlah sekitar 80an orang.

Dalam acara ini diselenggarakan mandiri oleh TK Aisyiyah Bolon 1 dan didukung penuh oleh PRA (Pimpinan Ranting Aisyiyah) Bolon. Acara ini juga dihadiri oleh bapak Mulyanto,selaku kepala desa Bolon,beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang terselenggara…karena kegiatan festival Montase ini,bisa menambah keakraban serta kekompakan orang tua dan anak dalam lomba montase,beliau juga mengajak orang tua untuk berperan aktif dalam mengetahui perkembangan anaknya.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri ibu Aminatus Sayidah,S.Pdi selaku ketua PRA (Pimpinan Ranting Aisyiyah) Bolon, Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangganya sehingga acara bergengsi ini dapat berjalan lancar. Beliau berterima kasih atas partisipasi aktif para peserta yakni ayah,ibu serta anak untuk berkolaborasi pada lomba montase. Sambutan dari ibu Aminatus Sayidah ini sekaligus membuka acara festival Montase.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua PCA (Pimpinan Cabang Aisyiyah) Colomadu, ibu Ani Muntazmahal serta ketua majelis PAUDdasmen PCA Colomadu ibu Ernawati,S.Pd
Dalam kegiatan yang dilakukan oleh TK Aisyiyah Bolon 1 mengundang Juri dari ISI Surakarta (Institut Seni Indonesia) yakni bapak Fahmi,S.Si

Dalam kegiatan festival Montase ini diambil juara 1,2,3 serta juara harapan 1,2,3

Antusias peserta dalam lomba festival Montase ini,sangat tinggi hal ini dapat dilihat dari,para peserta membawa bahan-bahan sendiri dari rumah yakni bahan alam,dan bahan kertas yang dibutuhkan dalam perlombaan, seperti biji-bijian,kacang-kacangan,pelepah pisang,kayu stik es krim dan lain sebagainya.

Kontributor : Puspitasari Dwi Ariyanti,S.Psi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *