Kajian: “Anaku antara Harapan dan Ujian” Tema Parenting di SD Muh PK Banyudono

Berita

Banyudono, Sabtu, 7 September 2024 – SD Muh PK Banyudono mengadakan acara kajian dengan tema “Anaku antara Harapan dan Ujian”. Acara ini dihadiri oleh walimurid kelas 6 dan bertujuan untuk memberikan wawasan serta bimbingan bagi orang tua terkait pendidikan dan ujian yang dihadapi oleh anak-anak mereka.

Narasumber dalam kajian ini adalah Ust. Muhammad Rifky Nugroho, M.Pd., Kepala Sekolah SMP Muh IT Alkautsar Gumpang kartasura, yang berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang cara menghadapi ujian serta mempersiapkan anak-anak untuk masa depan mereka.

Acara ini dipandu oleh ketua panitia, Putri Endriastuti, S.Pd., serta Muhammad Zumaro, SPd untuk mensukseskan acara ini.

Kepala Sekolah SD Muh PK Banyudono, Pujiono, S.Si., M.M. Mereka menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para walimurid serta berharap kajian ini dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi proses pendidikan anak-anak di sekolah.

Dengan semangat dan antusiasme tinggi, diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara sekolah dan orang tua dalam mendukung keberhasilan siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *