KEMBALI PDM BOYOLALI DROPPING AIR

Berita

Kembali PDM Boyolali Bakti Sosial penyaluran bantuan air bersih ke daerah kecamatan wonosamodro

Rabu, 1 November 2023. MDMC dan LazisMu PDM Boyolali kembali Dropping Air Bersih ke Beberapa wilayah di kecamatan wonosamodro. Sebuah Lokasi kecamatan Baru hasil Pemekaran. Jika di Perjalanan menuju lokasi sekitar 1,5 jam dengan medan yang lumayan terjal . Dan Pada Kesempatan ini turut Serta kami perwakilan dari MIM PK Kenteng beserta beberapa siswa ikut ke Lokasi

Alhamdulillah proses penyaluran bantuan air bersih dari donasi warga MIM PK kenteng tersalurkan dengan lancar. Semoga Allah SWT memberikan ganti kebaikan untuk para pendonasi’ Begitu Pak Indrra Menuturkan.

Sementara Ibu laily
Penyaluran air bersih ke dusun ngasinan dan dusun lainya sangatlah di butuhkan oleh warga ,kedatangan tanki” yg membaw air bersih bagaikan sang primadona yg diimpikan oleh mereka setiap harinya.
Jadi air bersih saat ini sangat diperlukan sekali oleh warga ngasinan dan warga” lainya.salah satu contoh air habis mandi digunakan untuk nyuci tutur bpk Ali musyafa’ selaku tokoh masyarakat yg sekaligus kamad MIM Ngasinan.
Ibu aminah sebagai warga di tanya berapa lama krisis air bersih beliau menjawab 3 bln lebih.

Warga Ngasinan dan warga” lain nya mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih nya dari siswa siswi MIM PK Kenteng
Mereka juga mendoakan siswa” nya dimudahkan dlm belajar dan guru” dimudahkan dlm mengajar serta disehatkan.

Distribusi air bersih ini dibantu oleh ibu heni ariyani selaku koordinator penyaluran air bersih wil wonosamudrro beliu adalah kamad MIM garangan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *