MUSYDA PDPM & PDNA BOYOLALI SIAP E-VOTING

Berita Redaksi

Kamis, 2 November 2023

Memasuk awal bulan November Pemuda Muhammadiyah dan Nasiyatul ‘aisiyah Kabupaten Boyolali bergerak bersama berkoordinasi dan berkolaborasi dengan beberapa Stage Holder yang mana pada hari ini Kamis, 2 November pukul 16.00 WIB. Panitia Pemilihan Ketua bekerja sama dengan IT UMS menyusun dan menyiapkan Sisten Pemilihan yang transparan dan moderen selaku Kepala Biro IT UMS Sabto Wibowo merencanakan  pemilihan ketua PDPM & PDNA siap dilaksanakan dengan  E-Voting berbasis Smartphone, Yang sebagian besar hampir sama dengan pelaksanaan pemilihan ketua PP hanya saja Lebih praktis dan simple.

Dalam mempelaksanaan nanti peserta Pemilihan akan di me-scen QR, yang mana didalam QR tersebut terdapat link untuk login ke sistem dan hanya dapat digunakan 1 kali saja untuk menutup kemungkinan peserta memilih berkali-kali. Berkaitan dengan hasil, sistem E-voting ini Panitia Pemilihan sudah secara Otomatis akan langsung melihat hasil rekapan dan dapat langsung mencetak hasil dari pemilihan tersebut.

Demi suksesnya Musyda bersama PDPM dan PDNA Panitia bekerja keras untuk mewujudkan dan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kemajuan Muhammadiyah di kabupaten Boyolali. Sama halnya dengan tema kegiatan Musyda Bersama ini “menyambutEra Baru Angkatan Muda Muhammadiyah” harapannya generasi baru berikutnya mampu menjalankan roda organisasi muhammadiyah

Oleh : Abdul Malik K A
| MPI Muhammadiyah Boyolali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *