PD Aisyiyah Boyolali adakan Kegiatan Perempuan Mengaji

Berita

PD Aisyiyah Boyolali Gelar Kegiatan Perempuan Mengaji di Gedung Aisyiyah

Boyolali, 28 Januari 2024 – PD Aisyiyah Boyolali sukses menyelenggarakan kegiatan Perempuan Mengaji yang diadakan di Gedung Aisyiyah pada hari ini. Acara dimulai dengan semangat tinggi melalui senam bersama oleh Lembaga Seni Budaya Organisasi (LSBO).

Kemeriahan terus berlanjut dengan pengajian yang disampaikan oleh Ibu Uswatun Hasanah, tokoh ulama dan anggota Majelis Tarjih serta tabligh. Ibu Uswatun Hasanah membagikan wawasan keagamaan yang berharga, menyoroti nilai-nilai kehidupan sehari-hari, dan memberikan inspirasi kepada para peserta. dan pada kesempatan ini menyampaikan tema ekonomi syariah.

Chahyanita Sekar wijaya Sekretaris PDA Kabupaten Boyolali Menuturkan bahwa Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para peserta yang hadir, menunjukkan antusiasme dan semangat dalam menggali ilmu keagamaan. PD Aisyiyah Boyolali terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang mendukung pengembangan potensi perempuan di masyarakatChahyanita Sekar wijaya Sekretaris PDA Kabupaten Boyolali Menuturkan bahwa Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para peserta yang hadir, menunjukkan antusiasme dan semangat dalam menggali ilmu keagamaan. PD Aisyiyah Boyolali terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang mendukung pengembangan potensi perempuan di masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *