130 Guru Gugus Gayamsari Semarang Studi Banding di SD Muhammadiyah PK Banyudono Boyolali

Berita

130 Guru Gugus Gayamsari Semarang Studi Banding di SD Muhammadiyah PK Banyudono tentang Budaya Sekolah

Boyolali, 27 Januari 2024 – Sebanyak 130 yang teridiri dari 10 Sekolah Negeri dan Swata guru yang tergabung dalam Gugus RA Kartini Gayamsari, Semarang, menggelar kegiatan study banding yang bertujuan mendalami budaya sekolah. Rombongan ini dipimpin oleh Kepala Sekolah Korsatpen, Dra. Heny Titik Lestari, M.Pd, serta Ketua Gugus RA Kartini, Dra. Siti Supriyati Lestari, MM.

Acara berlangsung di Aula Masjid Assyiroj, SD Muhammadiyah PK Banyudono. Kehadiran rombongan guru disambut hangat oleh 5 Wakil Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, menunjukkan antusiasme dalam berbagi pengalaman terkait budaya sekolah.

Rombongan guru terlibat dalam serangkaian kegiatan, termasuk diskusi mendalam tentang metode pengelolaan budaya sekolah yang sukses, serta observasi langsung terhadap implementasinya di SD Muhammadiyah PK Banyudono. Interaksi antara guru-guru dari kedua sekolah diharapkan dapat memperkaya wawasan dan mendukung pengembangan budaya sekolah yang positif di Gugus Kartini Gayamsari.

Dalam kunjungan ini, Dra. Heny Titik Lestari, M.Pd, menyampaikan harapannya bahwa pengalaman ini akan menjadi landasan bagi peningkatan mutu pendidikan di Gugus Kartini Gayamsari. Semoga hasil study banding ini dapat diimplementasikan secara efektif guna memajukan budaya pendidikan di wilayah mereka. adapun sekolah yang berada di Gugus RA Kartini adalah :
Wa’alaikumussalam wr wb. Njih ustadz .

  1. SDN Gayamsari 01
  2. SDN Gayamsari 02
  3. SDN Pandeanlamper 01
  4. SDN Pandeanlamper 02
  5. SDN Pandeanlamper 03
  6. SDN Pandeanlamper 04
  7. SDN Pandeanlamper 05
  8. SDN Sambirejo 01
  9. SDN Sambirejo 02
  10. SD Muhammadiyah 17

Sementara melalui telpon seluler Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Pujiono Menghaturkan Terima kasih atas Kepercayaan kepada Gugus Gayamsari Semarang atas kepercayaan pada kami. untuk Belajar bersama sama.semoga manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *