PANITIA SARASEHAN GURU MUHAMMADIYAH ATURKAN UNDANGAN KE BUPATI BOYOLALI

Berita

Boyolali, 1 November 2023 – Dalam rangka mengundang kehadiran Bupati Boyolali, HM Said Hidayat, SH untuk Membuka dan Memberi sambutan acara Sarasehan Penguatan Ideologi Guru Muhammadiyah Kabupaten Boyolali, panitia penyelenggara acara telah secara resmi menyerahkan undangan kepada beliau.

Koordinator Panitia, Pujiono , melakukan serah terima undangan secara simbolis kepada Bupati Boyolali di Kantor Kabupaten Boyolali pada 1 November 2023 di Ruang Kerja Bupati.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Pujiono menjelaskan tujuan dan maksud dari acara Sarasehan dan Penguatan Ideologi Guru Muhammadiyah yang akan diadakan pada [18 November 2023] di Gedung Manggala Kusuma Desa Ketaon, Banyudono. Beliau juga menyampaikan harapannya Bapak Bupati HM said Hidayat, SH untuk Bisa Menghadiri acara. Dan Pujiono Juga Mendoakan Semoga Bupati Boyolali Selalu di beri Kesehatan lahir batin Diberi Kekuatan dalam membangun Bersama Dan Menata Bersama Boyolali yang penuh Totalitas.

Bupati Boyolali, Bapak HM Said Hidayat, SH menerima undangan dengan baik dan menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Muhammadiyah Melaksanakan Kegiatan.

Lebih Lanjut Pujiono Menjelaskan Acara ini menghadirkan guru SD/MI, SLTP , SLTA Muhammadiyah Se Kabupaten Boyolali, direncanakan Hadir 1200 Guru dan Karyawan. Dengan serah terima undangan kepada Bupati Boyolali, proses persiapan acara Sarasehan dan Penguatan Ideologi Guru Muhammadiyah semakin mendekati pelaksanaannya dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pemantapan ideologi guru Muhammadiyah di Kabupaten Boyolali. Kami Tunggu Partisipasinya Dan Alhamdulillah Akan Sediakan Hadiah Utama Dorprise bagi peserta berupa Kulkas Dan door prize Lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *