PCM AMPEL DIKUKUHKAN PDM KABUPATEN BOYOLALI

Berita

PCM Ampel Di Kukuhkan PDM Boyolali

Boyolali, 22 Oktober 2023 – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Ampel resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali. guna merayakan momen bersejarah pada tanggal 22 Oktober 2023 di SMP Muhammadiyah 3 Ampel. dikemah dengan Pengajian

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan anggota PCM Ampel serta Dihadiri jamaah Muhammadiyah dari sejumlah wilayah di Boyolali. Suasana haru dan kegembiraan menyelimuti seluruh peserta yang hadir.

Salah satu momen puncak dalam acara tersebut adalah tausiyah yang disampaikan oleh Drs. Jamhari Harahap. Tausiyah ini menginspirasi dan memberikan arahan kepada para anggota PCM Ampel dan warga Muhammadiyah Ampel. diantara Pesan ustadz Jamhari Ialah Semangat Pengkaderan, baik melalui internal dan eksternal, Dukunglah Pimpinan terpilih dengan Maksimal agar PCM Ampel Lebih maju.

Ivan Norma Susila , SPd. Salah Peserta yang juga Kepala SD Muh PK Ampel berharap bahwa pengukuhan membawa semangat baru dan semakin memperkuat peran Muhammadiyah dalam masyarakat Ampel. Mereka siap untuk bekerja keras demi kepentingan masyarakat dan peradaban yang lebih baik. Acara pengukuhan ini menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan Muhammadiyah di Boyolali.

Masih Menurut Ivan Norma Susila semoga Semoga PCM dan UPP Ampel terpilih dapat melaksanakan tugas dgn program2 visioner, solid dan berkemajuan.

Terpilih Pimpinan Baru PCM Ampel KSB ( Ketua Sekretaris Bendahara) yaitu
Ketua Ir. Sapardi
Sekretaris Parmin Haryanto
Bendahara Narjo, S.Kom.

Ditambah dengan personalia lainya. semoga PCM Ampel Tambah Maju dan Berkembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *