Majelis Hukum dan Ham ( MHH) PDM Boyolali hadiri rakor MHH PWM Jawa Tengah.

Berita Redaksi

Jumat, 20 Okt 2023

Syukur alhamdulillah telah terlaksana kegiatan persyarikatan Muhammadiyah Rapat Koordinasi Majelis Hukum dan Ham Pimpinan Wilayah Jawa Tengah (MHH PWM Jateng) bertempat di Balai Muhammadiyah PDM Surakarta. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua dan Sekertaris utusan dari MHH PDM Kabupaten/ Kota Se- Jawa Tengah. delegasi dari PDM Boyolali yaitu Mahmuduzaman, S.Ag., M.Hum ( Ketua PDM Boyolali Bidang MHH) dan Ir. Joko Triyanto, M.Pd.I.,M.Kom., CSA. ( Ketua MHH PDM Boyolali)

Joko Triyanto (Ketua MHH Kab. Boyolali) berharap kerjasama konkrit antara Daerah dan Wilayah menjadi langkah utama suksesnya kegiatan tersebut, contohnya seperti program PKPA dan Sekolah paralegal bagi kader Muda Muhammadiyah didaerah Kab. Boyolali. dengan demikian harapan besar kami Warga Muhammadiyah mampu mencerahkan bagi Muhammadiyah dan Masyarakat.
selain itu rapat koordinasi baik tingkat wilayah maupun karesidenan dilaksanakan rutin, melihat banyaknya kasus Hukum dan kurangnya pemahaman Hukum bagi warga Muhammadiyah khususnya dan masyarakat umum.

Mahmuduzaman, S.Ag., M.Hum. PDM Boyolali melaporkan MHH Boyolali telah dan sedang menangani beberapa kasus Hukum yang di alami persyarikatan, anggota Muhammadiyah maupun masyarakat umum melalui LBH AP. Selain itu dalam waktu dekat, MHH PDM Kab. Boyolali akan menyelenggarakan Seminar Hukum Politik bagi Pimpinan dan Kader Muhammadiyah.

Oleh : Joko Triyanto (Ketua MHH Kab. Boyolali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *