PDA Boyolali Siapkan Program Pengajian Tartilan

Berita

PDA Kabupaten Boyolali Siapkan Program Tartilan

Boyolali, 23 Oktober 2023 – PImpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Boyolali dengan bangga mengumumkan program lanjutan yakni pengajian tartilan yang akan diselenggarakan setiap Ahad ke-4 tiap bulan. Kegiatan ini akan diadakan di kantor PDA Boyolali

Program pengajian tartilan ini adalah bagian dari upaya PDA Boyolali untuk meningkatkan nilai-nilai spiritual dan keagamaan di komunitasnya. Kegiatan ini akan melibatkan jamaah Aisyiyah yang ada di Kabupaten Boyolali, dengan tujuan menambah wawawan Keagamaan dan Tahsin baca Tulis Alquran yang sesuia kaidah. dengan begitu kualitas diri kader tambah baik.

Pengajian tartilan akan dimulai pada Ahad ke-4 setiap bulan, dan akan berlangsung di kantor PDA Boyolali. Acara ini terbuka untuk semua ibu Ibu Aisyiyah Kabupaten Boyolali, pimpinan dan jamaah.

Sekretaris PDA Kabupaten Boyolali Chayanita Sekar Wijaya mengungkapkan mengungkapkan hal itu “Setelah Kegiatan Penguatan Kepemimpinan Perempuan Kami san siapkan untuk meluncurkan program pengajian tartilan ini sebagai wujud dari komitmen kami untuk memajukan nilai-nilai spiritual di Anggota Aisyiyah Boyolali. Kami yakin dengan begitu Harapanya Berorganisasi bisa membawa berkah dan harmoni bagi seluruh warga Aisyiyah Kabupaten Boyolali.”

Dalam acara ini, peserta akan dapat mengikuti kegiatan kajian agama yang di Bidangi Majelis Tabligh dan ke Tarjihan. Program ini juga akan menjadi tempat untuk berbagi pengalaman dan pandangan yang berharga dalam konteks keagamaan manhaj Muhammadiyah.

Harapanya Semua anggota PDA Boyolali untuk bergabung dalam program pengajian tartilan ini dan bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Masih Menurut Mbak Sekar panggilan Akrab Sekretaris PDA dengan Pengajian Aisyiyah yang disebut dengan “Tartilan”, kegiatan tsb dilaksanakan setiap ahad ke 4 setiap bulannya di kantor PDA Boyolali. semoga Kedepannya PDA Boyolali lebih Bermanfaat luas.PDA Kabupaten Boyolali Siapkan Program Tartilan Boyolali, 23 Oktober 2023 – PImpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Boyolali dengan bangga mengumumkan program lanjutan yakni pengajian tartilan yang akan diselenggarakan setiap Ahad ke-4 tiap bulan. Kegiatan ini akan diadakan di kantor PDA Boyolali Program pengajian tartilan ini adalah bagian dari upaya PDA Boyolali untuk meningkatkan nilai-nilai spiritual dan keagamaan di komunitasnya. Kegiatan ini akan melibatkan jamaah Aisyiyah yang ada di Kabupaten Boyolali, dengan tujuan menambah wawawan Keagamaan dan Tahsin baca Tulis Alquran yang sesuia kaidah. dengan begitu kualitas diri kader tambah baik. Pengajian tartilan akan dimulai pada Ahad ke-4 setiap bulan, dan akan berlangsung di kantor PDA Boyolali. Acara ini terbuka untuk semua ibu Ibu Aisyiyah Kabupaten Boyolali, pimpinan dan jamaah. Sekretaris PDA Kabupaten Boyolali Chayanita Sekar Wijaya mengungkapkan mengungkapkan hal itu “Setelah Kegiatan Penguatan Kepemimpinan Perempuan Kami san siapkan untuk meluncurkan program pengajian tartilan ini sebagai wujud dari komitmen kami untuk memajukan nilai-nilai spiritual di Anggota Aisyiyah Boyolali. Kami yakin dengan begitu Harapanya Berorganisasi bisa membawa berkah dan harmoni bagi seluruh warga Aisyiyah Kabupaten Boyolali.” Dalam acara ini, peserta akan dapat mengikuti kegiatan kajian agama yang di Bidangi Majelis Tabligh dan ke Tarjihan. Program ini juga akan menjadi tempat untuk berbagi pengalaman dan pandangan yang berharga dalam konteks keagamaan manhaj Muhammadiyah. Harapanya Semua anggota PDA Boyolali untuk bergabung dalam program pengajian tartilan ini dan bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Masih Menurut Mbak Sekar panggilan Akrab Sekretaris PDA dengan Pengajian Aisyiyah yang disebut dengan “Tartilan”, kegiatan tsb dilaksanakan setiap ahad ke 4 setiap bulannya di kantor PDA Boyolali. semoga Kedepannya PDA Boyolali lebih Bermanfaat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *