SD Muh PK Gelar Kajian Fiqun Nisa

Blog

Berita SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Kajian Fiqun.

Pada tanggal 27 Oktober 2023, SD Muhammadiyah PK Banyudono telah sukses menggelar acara Kajian Fiqhun Nisa yang berlangsung di Teras Selasar Sekolah. Acara ini dihadiri oleh sejumlah siswa, guru, dan orangtua murid.

Pemateri acara ini adalah Ustadzah Rahma, yang memberikan materi berharga tentang “Hukum dan Syarat Wanita Masuk Masjid.” Kajian ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai hukum-hukum yang berkaitan dengan partisipasi wanita dalam masjid, serta syarat-syarat yang perlu diperhatikan.

Berita SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Kajian Fiqun. Pada tanggal 27 Oktober 2023, SD Muhammadiyah PK Banyudono telah sukses menggelar acara Kajian Fiqhun Nisa yang berlangsung di Teras Selasar Sekolah. Acara ini dihadiri oleh sejumlah siswa, guru, dan orangtua murid. Pemateri acara ini adalah Ustadzah Rahma, yang memberikan materi berharga tentang “Hukum dan Syarat Wanita Masuk Masjid.” Kajian ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai hukum-hukum yang berkaitan dengan partisipasi wanita dalam masjid, serta syarat-syarat yang perlu diperhatikan. Dengan tujuan memberikan edukasi yang baik mengenai masalah ini, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh peserta. SD Muhammadiyah PK Banyudono sangat berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan dan pemahaman yang baik kepada siswa-siswinya. Terima kasih kepada Ustadzah Rahma atas pemateriannya yang sangat berharga dalam acara Kajian Fiqhun Nisa ini.Dengan tujuan memberikan edukasi yang baik mengenai masalah ini, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh peserta. SD Muhammadiyah PK Banyudono sangat berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan dan pemahaman yang baik kepada siswa-siswinya. Terima kasih kepada Ustadzah Rahma atas pemateriannya yang sangat berharga dalam acara Kajian Fiqhun Nisa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *