Lazismu KL RS PKU Aisyiyah Bantu Kursi Roda Siswa Berkebutuhan Khusus

Blog

LazisMu Kantor Layanan RS- PKU Aisyiyah Boyolali Bantu Kursi Roda Siswa Berkebutuhan Khusus

Boyolali, 26 Oktober LazisMU KL Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali telah memberikan bantuan yang sangat berarti kepada siswa berkebutuhan khusus di MIM Sempulur, Karang Gede. Bantuan berupa kursi roda ini diserahkan sebagai bagian dari upaya sosial untuk mendukung inklusi dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sebuah penyerahan yang diadakan pada tanggal 26 Oktober 2023, LazisMU KL Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali, bekerja sama dengan majelis Kesehatan, Hukum dan HAM menyerahkan kursi roda kepada siswa berkebutuhan khusus di MIM Sempulur. Kursi roda ini diharapkan dapat memberikan mobilitas yang lebih baik kepada siswa-siswa tersebut, memungkinkan mereka untuk lebih mandiri dan aktif dalam kehidupan sehari-hari.

Salah Seorang Aktifis PD Aisyiyah Boyolali Ibu Chahyanita Sekar Wijaya Kepada kami Menuturkan bahwa
LazisMU KL Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali peduli semoga Program Ini Bermanfaat dapat memberikan bantuan ini kepada siswa berkebutuhan khusus di MIM Sempulur. Kami berharap kursi roda ini dapat membantu mereka dalam menjalani kehidupan mereka dengan lebih nyaman dan mandiri.”

Penerima bantuan Salah seoarang Siswa bersama MIM Sempulur berasal dari Desa Sempulur RT : 02, RW ,02 yang menderita Polio.

Sementara ibu Guru MiM Sempulur merasa sangat bersyukur atas sumbangan yang sangat berarti ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada LazisMU KL Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali atas perhatian dan dukungannya terhadap inklusi sosial dan kesejahteraan masyarakat.

LazisMu Kantor Layanan RS- PKU Aisyiyah Boyolali Bantu Kursi Roda Siswa Berkebutuhan Khusus Boyolali, 26 Oktober LazisMU KL Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali telah memberikan bantuan yang sangat berarti kepada siswa berkebutuhan khusus di MIM Sempulur, Karang Gede. Bantuan berupa kursi roda ini diserahkan sebagai bagian dari upaya sosial untuk mendukung inklusi dan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *