PCM Cepogo Persiapkan Berdirinya Ranting Jelok

Blog

Persiapan Pembentukan Ranting Desa Jelok Cepogo

Boyolali, 12 November 2023 – Dalam rangka mengembangkan potensi Dakwah masyarakat, Muhammadiyah berencana Membentukan Ranting Desa Jelok Cepogo.

Persiapan Pembentukan PRM di dahului Dengan pengajian Untuk memompa para calon pengurus. Pada 12 November 2023 di Masjid Jelok Cepogo.

Pemateri utama acara ini adalah Ust. Drs. H. Ali Muson, MAg, MPd.MM, yang juga menjabat sebagai Ketua PDM Boyolali. Beliau akan membagikan wawasan dan arahan mengenai pentingnya pembentukan ranting desa sebagai upaya memperkuat keberlanjutan pengembangan potensi masyarakat.

Rofiq Romdhoni Aktifis Majelis PUstaka Dan Informasi menyampaik Bahwa Jamaah masyarakat diundang untuk hadir dalam acara ini guna mendukung proses pembentukan ranting desa Jelok. Dan Alhamdulilah Sekitar 30 Personel. Sedangkan Dari PCM Cepogo Hadir 5 Pimoinan. Kami harapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan wilayah Jelok Cepogo. Mari bersama-sama membangun solidaritas dan semangat gotong royong demi kemajuan desa “Tutur Rofiq Romdhoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *