MPI PDM BOYOLALI TETAPKAN TANGGAL 13 KOORDINASI RUTIN

Blog

MPI BOYOLALI TETAPKAN TIAP TANGGAL 13 HARI KOORDINASI SEBAGAI SOSIALISASI HARI PERS MUHAMMADIYAH

Boyolali, 12 November 2023. Menindaklanjuti hasil Rakorwil MPI Jawa Tengah. MPI Boyolali langsung gelar koordinasi dengan Anggota MPI PDM Kabupaten Boyolali. diantaranya menyampaikan Hasil Hasil Rakor dan Rencana Action Plain MPI.

Seperti telah diinformasikan sebelumnya MPI PDM Kabupaten Boyolali Mendelegasikan 3 Peserta Untuk menginkuti Rakorwil MPI PWM Jateng Yakni Pujiono Ketua Majelis, Tri setyo Utomo Sekretaris MPI dan Ust. Nurudin Anggota MPI.

Dari Beragam Catatan materi Seminar dan Penyapaian Hasil Recommendasi Komisi, Seperti Perlunya Full Timer tenaga Profesional Tiap PDM yang Khusus Sosmed, Kolaborasi dengan Majelis lain kesepahaman terkait data base Media Center, Merubah mindset bapak bapak Pengurus akan pentingnya Media Sosial dalam Dakwah Muhammadiyah, dan Informasi Tanggal 13 Agustus yang akan dijadikan Hari per Muhammadiyah. Maka Sebagai Upaya dan mensosialisasikan akan kami Tradisikan sebagai Langkah awal tiap Tanggal 13 MPI PDM Boyolali akan Lakukan Rakor Baik Secara Kopdar atau Daring. Harapanya Dengan koordinasi Akan muncul Ide Ide Segar buat kemajuan Persyarikatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *