MPI PDM Boyolali Adakan Rakor di Ngemplak

Blog

Dalam Rangka menjalankan roda Organisasi Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Boyolali menyelenggarakan rapat koordinasi pada rabu, 17 Januari 2024. Di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan Sebagai Tuan Rumah. Dalam Pembukaanya Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Menyampaikan terima Kasih Kepada semua anggota yang hadir secara langsung Maupun Online. Yang kedua menghaturkan terima kasih atas tempat dan akomodasi MIM Al.Akbar Pandeyan Yang telah memfasilitasi acara ini, semoga barakah. Ketiga , Karya nyata MPI telah Mempersembahkan Website Resmi PDM sebagai Media Portal Berita persyarikatan Dengan Isi Konten Utama : Berita Persyarikatan, Opini, Khutbah Jumat, Dan Galeri. Selamat Bermusyawarah.

Sementara Wakil Ketua PDM Yang membidangi MPI Ust. Ahmad Nurohim, melalui Onlien Memberikan sambutan monggo MPI Bisa Berkarya dengan Deferensiasi dengan harapan bisa diwariskan MPI Berikutnya.

Hasil Rakor MPI PDM Boyolali
Rabu, 17 Januari 2024.
Tempat ; MIM Pandeyan ( RM Sunset Embarkasi)

  1. Sambutan Pembina MPI Ust. Nurohim, LC lewat Voice Note
  1. pembagian Tugas pengelola Sosmed MPI
  • Slot Website Muhammadiyah Pusat Diisi PJ pak Maryoto Karena yang memegang Passwordnya. cukup Dengan Upload Foto Dan Narasi Kegiatan, harapanya Kegiatan Boyolali Dapat dilihat warga Muhammadiyah seecara Nasional
  • Website MPI Boyolali ( Mas Tri Utomo dan Pak Malik)
  • FB dan IG ( Pak Nurdin, Pak Agus)
  • Desain Qoute ( Pak Feri dan Pak Arif)
  1. Untuk Semua Anggota MPI Sebagai Tanggung Jawab Sebagai MPI Minimal 1 Kali Harus Kirim Berita
  2. Untuk Kebutuhan koresponden direncanakan Ada Pelatihan Jurnalistik dasar dengan Tema’ Kiat Membranding AUM melalui Media

Wakil Ketua PDM Pembina Bidang MPI Ust. Nurohim, LC dalam menambahakan melalui Online mengatakan sebenarnya pengin ketemu tapi karena jadwall menguji Skripsi mahasiswa belum bisa datang, semoga lain kesempatan bisa ketemu. Sementaraa sederetan anggota Seperti Agus Sutrisno, Nuruddin, Maryoto, Arif dan Ferry ardianto. sedangkan di Online Mas Pranoto. Sementara Angoota MPI Yang ijin karena Berbarengan Dengan Kegiatan lain Seperti Tri setyo utomo, Ust. Malik, ust. Triyono dan Ust Rofiq Romdhoni.

Rabu, 17 Januari 2024


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *