RAKERCAB BERKEMAJUAN

Blog

Solo-Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Nogosari melakukan terobosan baru dalam rapat kerja perdana setelah pengukuhan. Pimpinan muda dan energik Bapak H. Thohari, S.Ag, M.Pd.I dengan didampingi jajaran kepengurusan muda-muda membuat suasana rapat kerja berbeda dengan biasanya.

Sebelum rapat kerja diawali dengan Pengajian Rutin warga Muhammadiyah dan AUM Se-Kecamatan Nogosari yang bertempat di Gedung PCM. Kemudian dilanjutkan rapat kerja pengurus, Majelis dan Lembaga di Hotel Sahid Jaya Solo.

Dalam sambutan ketua PCM mengatakan agar hasil program kerja maksimal dan berkualitas dibutuhkan tempat yang representatif untuk berpikir. Suasana nyaman membuat tambah semangat dalam berkarya. Hotel Sahid Jaya Solo menjadi saksi sejarah dimulainya kerja pengurus baru masa bakti 2023-2028.

Hal ini membuktikan bahwa para jajaran pengurus benar-benar totalitas dalam mengembangkan Muhammadiyah di cabang Nogosari.

Rapat kerja dibuka oleh Master of Ceremony (MC) yang memandu jalannya acara. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sang Surya. Tausiah atau iftitah oleh ustadz muda yang potensi kemudian dilanjutkan rapat koordinasi dan pleno tiap majelis dan lembaga.

Hasil diskusi tiap majelis dan lembaga dipaparkan lalu ditetapkan hasilnya oleh Ketua PCM yang menjadi sebuah program Mencerahkan Semesta dan Berdakwah Untuk Nogosari Berkemajuan.

Hotel Sahid Jaya Solo, 14 Januari 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *