MADRASAH JALIN KEAKRAPAN DENGAN ORANG TUA SISWA

Berita Redaksi

Sawit, 12 Januari 2024 – MI Muhammadiyah PK Kateguhan Adakan Kegiatan Family Gathering dengan Menggandeng Forum Silaturahmi Wali Murid (Forsil). Dalam rangka mengakrabkan tali persaudaraan dan kekeluargaan, MIM PK Kateguhan telah sukses melaksanakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan Family Gathering diadakan dalam rangka mengakrabkan seluruh orang tua wali murid, siswa-siswi, serta Guru dan Karyawan MIM PK Kateguhan. Dengan menggandeng Forum Silaturahmi Wali Murid (Forsil) kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Januari 2024 di Watu Gambir Park, Karangpandan, Karanganyar. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh orang tua wali murid dan warga sekolah yang berjumlah hampir 600 peserta dengan menggunakan 12 bus sebagai alat transportasi yang digunakan. Seluruh keluarga besar MIM PK Kateguhan ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini dengan mengikuti serangkaian acara yang sudah dipersiapkan dengan baik. Kegiatan Family Gathering kali ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya dengan mengusung tema “Semakin Akrab, Semakin Dekat, Semakin Hebat”. Melalui tema tersebut, orang tua wali, siswa-siswi, guru, dan karyawan keluarga besar MIM PK Kateguhan semakin
akrab dalam menjalin persaudaraan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti berbagai macam permainan yang seru dan menyenangkan. Selain permainan, disediakan juga waktu untuk anak-anak berenang, serta adanya kegiatan yang menarik dalam pembagian doorprize. Sementara itu, tak lupa pula diadakan foto bersama orang tua wali beserta siswa-siswi yang menggunakan baju baru per kelas masing-masing. Acara berlangsung dengan sangat lancar, serta siswa-siswi dan orang tua wali sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dengan demikian, kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan, selain dapat mengakrabkan kekeluargaan, siswa-siswi beserta orang tua juga dapat menghabiskan waktu bersama yang dikemas dengan lebih menarik dan menyenangkan.

Melalui kegiatan ini, semoga mendapatkan banyak keberkahan baik bagi semua pihak. Kedepannya, diharapkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus diselenggarakan oleh sekolah sebagai agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka pengakraban keluarga besar MIM PK Kateguhan. (Kalpika Cahya Buana, S.Pd.)

Dipubikasi Oleh : MPI PDM BOYOLALI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *