FKKS SD/MIM Majelis Dikdasmen Boyolali Launching PorsiMU

Berita

Rapat Koordinasi Launching PorsiMU: FKKS SD/MIM Majelis Dikdasmen PDM Boyolali

Boyolali, 9 Januari 2024 – Pada hari ini, FKKS SD/MIM Majelis Dikdasmen PDM Boyolali secara resmi meluncurkan program PorsiMU, Pekan Olahraga Sains Seni Islam dan Kemuhammadiyahan di RM Ayan San Sambi. Acara ini dihadiri oleh siswa SD/MIM yang bersemangat untuk berkompetisi.

Cabang lomba OlimpiCad melibatkan kecerdasan siswa dalam bidang IPA, Matematika, dan Al Islam dan Kemuhammadiyahan. Sementara itu, olahraga tidak kalah seru dengan cabang Futsal dan Badminton yang akan menampilkan bakat dan keterampilan siswa di bidang olahraga. Sementara untuk guru ada lomba Tenis meja dan Badminton.

Ketua Panitia, Mustamik, SPd, menyampaikan harapannya agar PorsiMU dapat menjadi ajang yang membangkitkan semangat kompetisi sekaligus mengembangkan potensi siswa dalam berbagai aspek kehidupan. Rencana seuai petunjuk Majelis digelar tanggal 30-31 Januari 2024. Untuk Pendaftaran Dan Juknis Bisa Kami Share di Group. sementara Pendaftaran bisa Melalui Link Dibawah ini :

https://bit.ly/47vWPWuhttps://bit.ly/47vWPWu

Sementara secara terpisah Ketua Majelis Dikdasmen PnF PDM Kabupaten Boyolali H. Sriyono, SPd Saat Rakor Majelis pekan lalu menuturkan Ajang Porsimu Persiapan Untuk OlimpiaCAD mencari bibit potensial yang akan kita support ke jenjang Nasional.

Semoga PorsiMU dapat memberikan pengalaman berharga dan memupuk semangat juang siswa dalam mengembangkan diri melalui berbagai kompetisi yang dihadirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *