Hadiah Milad Dan Hari guru FKKS SD /MIM Boyolali Launching Buku

Berita

Sambut Milad dan Hari Guru Nasional FKKS SD/MI Muhammadiyah Boyolali Launching Buku 101 Game Pembelajaran

Boyolali, 18 November 2023 – Dalam rangka memperingati Milad dan Hari Guru Nasional, Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Boyolali menggelar acara istimewa di Gor Manggala Kusuma Ketaon. Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan edukatif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan sekolah.

Salah satu kegiatan utama adalah peluncuran buku “101 Game Based Learning dan Ice Breaking,” yang dihadiri oleh para guru, kepala sekolah, serta tamu undangan lainnya. Buku tersebut dirancang untuk mendukung pendekatan pembelajaran inovatif dan memperkenalkan teknik-teknik ice breaking yang efektif.

Lounching Buku Dilakukan Penanda tanganan Oleh Ketua PDM Bapak Ali Muhson, Penasehat FGM Pusat H. Pahri, MAg, Bapak Sulasno Perwakilan dari Diknas dan Pujioo Ketua FKKS SD/MIM Boyolali.

Harapan Di Terbitkan Buku ini Semoga bisa membantu para guru dalam pembelajaran yang asyik dan Menyenangkan.

Dalam acara ini juga diwarnai oleh berbagai pertunjukan dari siswa-siswi, serta pemberian penghargaan kepada guru-guru. Semangat dan antusiasme terpancar dari wajah para peserta, menunjukkan rasa kebersamaan dan dedikasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Muhammadiyah Boyolali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *